Berita

LANUD WIRIADINATA DAN ZIPUR ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA

Dibaca: 41 Oleh 12 Des 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Anggota   Lanud Wiriadinata  mengadakan lawatan olah raga bersama di Kompi C Yon Zipur 3  Ciamis, Jumat ( 10/12). Rombongan Lanud Wiriadinata yang dipimpin PLH. Komandan Lanud Wiriadinata Kapten Lek Didi Haryadi disambut oleh Komandan Kompi C Zipur Kapten CZI Dony Yardiwidha.

Sesaat  sebelum olah raga bersama dimulai,  PLH. Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan  olah raga bersama ini penting untuk dilaksanakan karena dapat sebagai ajang    silaturahmi dan menjalin  kebersamaan  antar kedua institusi, sehingga diharapkan  TNI di Wilayah ini tetap solid dan dapat menjadi  contoh masyarakat.  Selain itu juga  manfaat  olah raga adalah untuk menjaga kesehatan fisik prajurit, dengan tidak lupa dilandasi oleh iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga keberadaan TNI sebagai garda terdepan pembela NKRI tidak diragukan lagi, katanya.

Meskipun olah raga bersama ini tidak memperebutkan kejuaraan dan tidak memboyong piala,   tapi  para prajurit tetap semangat  mengikuti olah raga bersama ini, para suporter kedua kubu dari tiap-tiap cabang olah raga tetap meberikan semangat dengan teriakan-teriakan  yel-yel kepada masing-masing Timnya, tapi teriakan yel-yel yang ditujukan ke lawan bisa juga membuat kegrogian pemain.

Baca juga:  Warga Makodikau Laksanakan Khataman Al-Quran

Cabang olah raga yang dipertandingkan kali ini adalah Sepak Bola,  Bola Voly dan Tenis lapangan. Perolehan hasil pertandingan untuk sepak bola PS. Angkasa berhasil tundukkan PS. Kompi C Zipur  4 :1,   untuk Bola voli   tim Lanud juga memenangkan pertandingan dengan skor 3 : 0  dan  tenis lapangan juga menang 3 : 2 atas Zipur.(Pentak Lanud Wir)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel