Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Acara Bakti Sosial Kesehatan

Dibaca: 15 Oleh 14 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menjelang puncak Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-70 tahun 2017, Lanud Wiriadinata menggelar acara Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan/pengobatan gigi dan khitanan massal secara gratis, Kamis (13/07) bertempat di Satkes Lanud Wiriadinata. Acara bakti sosial kesehatan tersebut disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo,S.T., Exc Dipl SS, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D. I Lanud Wiriadinata beserta pengurus, Para Kadis dan perwira staf.

Dalam keterangannya, Komandan Lanud Wiriadinata menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan ini bertujuan untuk membantu warga Tasikmalaya, khususnya yang bertempat tinggal disekitar Lanud Wiriadinata.

Lebih lanjut, Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan tujuan dilaksanakannya bakti sosial ini adalah untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama, dan juga sebagai motivasi bagi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, khususnya gigi agar dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan lancar.

Kegiatan pemeriksaan serta pengobatan gigi ini akan berlangsung sampai besok tanggal 14 juli 2017, dan diharapkan bagi masyarakat yang ingin memeriksakan atau mengobati keluhan terhadap gigi-nya, dihimbau dapat memanfaat event tersebut.

Baca juga:  Sosialisasi Jaminan Kesehatan Bagi Prajurit TNI dan PNS Kemhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel