Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Acara Family Gathering

Dibaca: 99 Oleh 29 Jul 2019Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Gelar Acara Family Gathering
#TNIAU 

TNI AU. Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara personel dan keluarga besar Lanud Wiriadinata, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu mengadakan acara bertajuk Family Gathering yang diikuti oleh seluruh personel dan keluarga besar Lanud Wiriadinata bertempat di Teejay Waterpark Mall Asia Plaza Tasikmalaya, Sabtu (27/7).

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, terimakasih kepada seluruh personel dan Keluarga, karena telah menyempatkan waktu mengikuti acara ini. Kegiatan Family Gathering  ini dalam rangka Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI AU dan juga sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara personel dan keluarga besar Lanud Wiriadinata, mempererat ikatan persaudaraan, meningkatkan motivasi serta menciptakan kekompakan antar personel Lanud Wiriadinata.

“Dengan acara ini kita ingin menjadikan Lanud Wiriadinata tidak hanya sebagai tempat tugas dan kerja saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan saling mendukung terhadap kelangsungan tugas yang diberikan pada kita semua melalui TNI Angkatan Udara,” kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Untuk Meningkatkan Profesionalisme, Lanud Iskandar Laksanakan Latihan Menembak

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata berharap, seluruh anggota dan keluarga dapat bergembira dan melepas penat sejenak keluar dari rutinitas kerja. Supaya nanti, sekembalinya ke rutinitas kedinasan, seluruh anggota dapat kembali bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama sambil menikmati alunan lagu yang sudah disediakan oleh pihak panitia dan dilanjutkan dengan kegiatan berenang bersama seluruh anggota berseta keluarga Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel