Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Acara Penyuluhan Kesehatan Tentang Corona Virus/Covid – 19

Lanud Wiriadinata Gelar Acara Penyuluhan Kesehatan Tentang Corona Virus / Covid – 19
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai bentuk pengetahuan dan pencegahan sejak dini, Lanud Wiriadinata menggelar acara Penyuluhan Kesehatan Tentang Corona Virus/Covid – 19 dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Selasa (10/3/2020).

Penyuluhan Kesehatan ini, dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Suryaningsih, S.Sos, M.M., beserta Tim, seluruh Anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan juga seluruh Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perintah dan juga perhatian dari Komando atas untuk menambah pengetahuan dan pencegahan sejak dini dari penyakit yang disebabkan oleh Corona Virus/Covid – 19. Penykait yang menggemparkan dunia ini, pertama kali dideteksi di Kota Wuhan Provinsi Hubei Tiongkok pada bulan Desember 2019.

Baca juga:  Danpusdiklat Hanudnas Hadiri Latihan Sikatan Daya TA 2018

“Juru bicara Pemerintah Indonesia, untuk penanganan Virus Corona Achmad Yurianto pada hari senin kemarin mengungkapkan, adanya penambahan pasien yang positif terjangkit Corona Virus/Covid-19. Dengan demikian terdapat 19 pasien yang dinyatakan positif,” Kata Komandan.

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiradinata menegaskan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh keluarga besar Lanud Wiriadinata dapat menambah bekal pengetahuan tentang bahaya Corona Virus/Covid-19.

“Keluarga besar Lanud Wiriadinata agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga dapat membuka cakrawala berfikir dan bertindak untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan satuan kerja serta orang-orang di sekitar kita agar terhindar dari Corona Virus / Covid-19,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Selesai sambutan Komandan Lanud Wiriadinata, dilanjutkan dengan Penyuluhan Kesehatan Tentang Corona Virus/Covid – 19 oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Suryaningsih, S.Sos, M.M., dan penyerahan Pelakat dari Komandan Lanud Wiriadinata serta diakhiri dengan foto bersama.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel