Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Dhuha Bersama dan Tali Asih Anak Yatim

Lanud Wiriadinata Gelar Dhuha Bersama Dan Tali Asih Anak Yatim
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata gelar sholat  Dhuha bersama, pemberian tali asih dan jam komandan, di masjid As-Syakirin komplek Trikora Lanud Wiriadinata, Rabu (31/7).

Sholat Dhuha bersama diikuti oleh seluruh anggota Muslim  Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  serta Ketua  Pia Ardhya Cab. 7/D.I Lanud Wiriadinata beserta pengurus, setelah pelaksanaan sholat Dhuha dilanjutkan  jam komandan dan pemberiaan tali asih kepada murid SMK Angkasa dan TK Angkasa.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya mengajak, “Kepada seluruh anggota Lanud Wiriadinata untuk mengembalikan mental anggota militer maupun PNS marilah kita riset kembali apa tujuan kita bergabung di Lanud Wiriadinata jangan menganggap hanya ngitu-ngitu aja, jadi kita semua adalah orang-orang pilihan dari orang-orang yang terpilih, mengakiri sambutannya Danlanud berpesan untuk meningkatkan kembali kinerja kerja sesuai pesan Kasau semakin Profesional, Militan, Inovatif mari kita sama-sama mengingat kembali jangan sampai melakukan tindakan yang menyesal di kemudian hari,” pesannya.

Setelah pelaksanaan jam Komandan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada murid-murid SMK Angkasa dan TK Angkasa yang kurang mampu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel