Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Do’a Bersama

Dibaca: 18 Oleh 05 Apr 2019April 8th, 2019Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Gelar Do'a Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata mengelar do’a bersama dalam rangka Memperingati HUT TNI AU ke – 73 yang diperingati pada tanggal 9 April 2019, Kamis (4/4).

Untuk anggota Muslim  Lanud Wiriadinata, do’a bersama ini dilaksanakan di Masjid Rif’atul Hasanah Lanud Wiriadinata yang dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H. beserta anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang dipimpin oleh Kasubsi Bintal Lanud Wiriadinata PNS Drs. H. Nurul Mutakin.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa Alloh SWT atas segala ridho dan lindungan-Nya, Sehingga TNI AU dapat menjalankan tugas matra udara dengan baik dalam mendukung tugas pokok TNI.

 “TNI Angkatan Udara kedepan akan lebih siap dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dengan diawaki prajurit dan PNS yang berjiwa Profesional, Militan, Inovatif,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Ditempat yang berbeda anggota Lanud Wiriadinata yang beragama non muslim, melaksanakan do’a bersama dalam rangka HUT TNI AU ke – 73.

Baca juga:  Anggota Lanud Abd. Saleh Semarakan Ramadhan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel