Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Festival Sepak Bola Danlanud Cup ke-3 Tahun 2019

Lanud Wiriadinata Gelar Festival Sepak Bola Danlanud Cup Ke – 3 Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata yang di wakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata Mayor Adm Eka Hardiana, A.Md., secara resmi membuka Festival Sepak Bola Kategori Kelompok Usia 11 dan 12 Tahun Danlanud Cup ke-3 Tahun 2019 di lapangan Sepak Bola Lanud Wiriadinata, Sabtu (3/8), yang ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata dengan didampingi oleh Ketua Panitia Lettu Kes Asep Muhtar yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubsi Binjas Lanud Wiriadinata. Kegiatan Festival Sepak Bola ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke – 74 Tahun 2019.

Festival Sepak Bola Danlanud Cup ke – 3 Tahun 2019 ini diikuti oleh 2 kategori kelompok usia, yakni kelompok usia 11 dan 12 tahun. Untuk kelompok usia 11 tahun diikuti oleh 14  tim dan kelompok usia 12 tahun diikuti oleh 9 tim sepak bola terbaik  yang ada di Priangan Timur.

kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai hari ini  tanggal 3 Agustus 2019 sampai dengan tanggal 4 Agustus 2019, dengan menggunakan sistem setengan kompetisi untuk babak penyisihan dan menggunakan sistem gugur pada babak semi final atau final untuk merebutkan piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat Priangan Timur Khususnya Kota Tasikmalaya serta untuk melahirkan generasi atlet Sepak Bola khusunya anak-anak yang dapat berlaga di level nasional dan Internasional.

“Festival Sepak Bola Danlanud Cup ke – 3 Tahun 2019 ini dalam rangka memeriahan HUT RI ke-74 Tahun 2019, hal ini dilakukan untuk mengenalkan bahwa TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Wiriadinata ikut mendukung program pemerintah melalui persepak bolaan” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

Selesai pembukan, dilanjutkan dengan pertandingan pertama dari tim sepak bola kelompok usia 12 tahun antara tim Bupal melawan tim Putra Mandiri berlangsung sangat meriah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel