Berita

Lanud Wiriadinata Gelar dan Kontes Burung Berkicau Danlanud Cup ke-2 Tahun 2019

LANUD WIRIADINATA GELAR PAMERAN DAN KONTES BURUNG BERKICAU DANLANUD CUP KE – 2 TAHUN 2019
#TNIAU 

TNI AU. Untuk yang keduakalinya Lanud Wiriadinata gelar Pameran dan Kontes Burung Berkicau Danlanud Cup Ke-2 Tahun 2019 dalam  rangka memperingati HUT TNI ke-74 bertempat di Lapangan Sepak Bola Ex Dahana Lanud Wiriadinata, Minggu (15/9).

Komandan Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Wiriadinata Kapten Kal Edang Wahyu Ramdani secara resmi membuka Pameran dan Kontes Burung Berkicau ini yang ditandai dengan  pemberian bendera merah pada gantangan No. 28 sebagai juara satu pada season pertama kategori Kelas beranjangan.

Disamping merebutkan sejumlah uang pembinaan dan tropi, kegiatan ini juga sebagai suatu media untuk silaturahmi antara warga masyarakat Jawa Barat khususnya para pecinta Kicau Mania dalam melestarikan lingkungan hidup. Adapun jenis burung yang dilombakan, diantaranya murai batu, kacer, cucak ijo, anis merah, Kenari,lovebird, branjangan, konin, placi dan C. Jenggot.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Wiriadinata, mengatakan kegitan ini bagain dari memperingati HUT TNI ke-74, sekaligus memupuk silaturahmi antara TNI khususnya TNI AU dalam hal ini Lanud Wiriadinata dan menyalurkan hobi warga masyarakat Jawa Barat Khususnya Pecinta Kicau Mania.

“Lanud Wiriadinata dapat hardir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan sesuatu hal yang positif, agar dapat meningkatkan perhatian warga masyarakat akan pedulinya terhadap konservasi hayati melalui minat dan hobi, sehingga diharapakan dapat menjauhkan masyarakat dari hal-hal yang negatif” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel