Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Panggung Gembira HUT ke-74 TNI

LANUD WIRIADINATA GELAR PANGGUNG GEMBIRA HUT TNI KE – 74
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata Gelar Panggung Gembira HUT TNI ke – 74, Minggu (6/10), diisi dengan kegiatan Patriot Funbike dan Senam Massal.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., yang masih merupakan rangkaian HUT  ke-74 TNI dengan diikuti oleh peserta Patriot Funbike kurang lebih dari 2.500 peserta dari berbagai instansi TNI- Polri, Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Komunitas dan warga masyarakat yang berada di wilayah Kota maupun Kabupaten Tasikmalaya, yang dilepas oleh Komandan Lanud Wiriadinata dengan didampingi oleh Kapolres Tasikmalaya Kota dan Kapolres Tasikmalaya serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu dengan rute, start dari Lanud Wiriadinata dan finish di Lanud Wiriadinata.

Adapun tamu undangan yang ikut hadir pada kegiatan ini diantaranya, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Danbrigif Raider 13/ Galuh Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos., beserta Ibu, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana beserta Ibu, Dandim 0613/ Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S., beserta Ibu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.Ik., beserta Ibu, Kapolres Tasikmalaya AKBP Donny Eka Putra, S.Ik., beserta Ibu, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.Ik., beserta Ibu, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.Ik., M.H., beserta Ibu, Komunitas HDCI, Tokoh agama dan para undangan lainnya.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegiatan Panggung Gembira yang diisi dengan kegiatan Patriot Funbike dan Senam Massal ini, merupakan rangkaian kegiatan HUT  ke-74 TNI yang Lanud Wiriadinata suguhkan bersama Brigif Raider 13/ Galuh dan Kodim 0612/ Tasikmalaya untuk seluruh masyarakat priangan timur.

“Sesuai dengan tema pokok pada HUT ke-74 ini adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, dengan kegiatan ini dapat menjadikan TNI semakin profesional sehingga dapat menjadikan suatu kebanggan bagi rakyat dengan menyuguhkan berbagi hadiah bagi peserta pemenang undian Patriot Funbike,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Sebelumnya kegiatan ini diisi dengan penampilan The Pilot Dance yang merupakan binaan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu serta pemotongan Nasi Tumpeng oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel