Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Tim Seleksi Penerimaan Casis Tamtama TNI AU Gel. I Tahun 2020

Lanud Wiriadinata Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Tim Seleksi Penerimaan Casis Tamtama TNI AU Gel. I Tahun 2020
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata menggelar acara Penandatanganan Pakta Integritas Tim Seleksi Penerimaan Casis Tamtama TNI Angkatan Udara Gelombang I Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Senin (2/3).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang diisi dengan laporan perwira yang di tunjuk, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Komandan Lanud Wiriadinata, Penandatanganan Pakta Integritas Tim Seleksi Penerimaan Casis Tamtama TNI AU Gel. I Tahun 2020 dan diakhiri dengan Do’a.

Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuannya diadakan kegiatan ini, agar tidak terjadi kecurangan dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Casis Tamtama TNI AU Gel. I Tahun 2020.

Jangan sekali-kali kegiatan ini dijadikan tameng atau pembenaran, tetapi disaat pelaksanaan seleksi penerimaan parajurit nanti, masih ada yang melakukan pelanggaran

“Seandainya salahsatu panitia melakukan pelanggaran, maka seluruh panitia yang tergabung dalam Seleksi Penerimaan Casis Tamtama TNI AU Gel. I Tahun 2020 akan saya proses,” ujar Danlanud Wiriadinata.

Baca juga:  Kunjungan Royal Australian Air Force ke TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi

Mari kita laksanakan tugas ini dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya, lanjut Danlanud Wiriadinata, kita tunjukkan bahwa Panitai Daerah (Panda) Lanud Wiriadinata mampu melaksanakan seleksi dengan sebaik-baiknya dan dapat mengirimkan Casis Tamtama yang terbaik untuk dikirimkan ketingkat pusat. Seperti penekanan Kadisminpersau dalam Telegram No T/354 A/2019 kepada seluruh Komandan satuan selaku Ketua Panda, bahwa panitia daerah dalam mengirimkan calon ke seleksi tingkat pusat adalah calon prajurit yang benar-benar lulus susuai dengan kriteria dan berkualitas tanpa nilai K-2/ TMS

Untuk perekrutan Casis Tamtama TNI AU Gel. I Tahun 2020 sudah di buka secara online mulai dari tanggal 13 Januari 2020 sampai dengan  28 Februari 2020. Untuk informasi lebih jelas lagi, bisa di buka melalui website https://diajurit.tni-au.mil.id.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel