Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Pertemuan dengan Perwakilan Pemerintah Daerah Kota Banjar

LANUD WIRIADINATA GELAR PERTEMUAN DENGAN PERWAKILAN PEMERINTAH DAERAH KOTA BANJAR
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata gelar pertemuan dengan perwakilan Pemerintah Daerah Kota Banjar untuk Koordinasi dan Konsultasi membahas tentang permasalahan warga transmigrasi lokal (translok) Purnawirawan TNI AU yang berada di Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar bertempat di VIP Room Basir Surya Lanud Wiriadinata, Rabu (7/8).

Pertemuan ini dipimpin oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., serta didampingi oleh Kepala Dinas Logistik Kapten Kal Edang Wahyu Ramdani, S.E., Kepala Hukum Kapten Sus JJ. Tampubolon, S.H., Kasifashar Kapten Sus M. Rojif, S.T., Kaurpam Tubuh Intelud Lettu Sus Bayu Hananto dan Kasiidik Lanud Wiriadinata Lettu Pom Purwanto Tri Subagyo dengan perwakilan pemerintah kota Banjar dalam hal ini Asda I Kota Banjar Ir. H. Tomy Subagja, MM., bersama dengan Kabag Pemerintahan Kota Banjar Irwan Adhiawan, S.STP.M.Si., dan Kasubag Setda Kota Banjar Mierza Riadiyani, S. Kom., serta staf perwakilan Pemerintah Daerah Kota Banjar lainnya.

Hasil dari pertemuan antara Lanud Wiriadinata dengan perwakilan Pemerintah Daerah Kota Banjar, disimpulkan bahwa. Pertama, tanah yang ditempati oleh warga translok Purnawirawan TNI AU yang berada di Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar adalah tanah milik TNI AU dan telah bersertifikat serta terdaftar dalam inventaris kekayaan Negara dan terintegrasi dalam Simak BMN Lanud Wiriadinata. Kedua, Bahwa Lanud Wiriadinata tidak memiliki kewenangan untuk memberikan hak kepemilikan kepada warga  translok Purnawirawan TNI AU.

Selesai pertemuan antara Lanud Wiriadinata dengan perwakilan Pemerintah Daerah Kota Banjar, dilanjutkan dengan foto bersama

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel