Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Serbuan Vaksinasi Door to Door di Kota Banjar

Dibaca: 7 Oleh 22 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 21 at 16.40.18 1
#TNIAU 

TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (21/10) Serbuan vaksinasi Lanud Wiriadinata kali ini menyasar warga Kota Banjar tepatnya di Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar Jawa Barat.

Dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Riyanto Lismara rombongan berangkat menuju sasaran selepas menunaikan sholat shubuh. Dengan keberangkatan di pagi hari team nakes dapat menyiapkan peralatan dan menyambut para peserta vaksin dengan kesiapan yang maksimal, demikian ujar Kadisops Lanud Wiriadinata. Kota Banjar mendapat giliran serbuan vaksinasi karena selain wilayahnya menjadi tanggung jawab Lanud Wiriadinata juga karena ada Pos TNI AU yang berada di Kecamatan Langensari. Pelaksanaan vaksinasi kali ini ada sesuatu yang berbeda dimana tim vaksinator melakukan vaksinasi dengan menggunakan protokol kesehatan secara door to door kepada masyarakat yang berada di desa Purwodadi dikarenakan pemahaman warganya tentang pentingnya vaksin masih kurang dan adanya hoax tentang efek vaksinasi yang berkembang di tengah masyarakat. Kepala desa Purwodadi Bapak Mutahram mengungkapkan rasa terima kasihnya atas vaksinasi yang dilaksanakan oleh team Nakes Lanud Wiriadinata karena dapat memberi pemahaman yang baik kepada warganya sehingga warga desa Purwodadi tidak takut lagi dengan vaksinasi covid 19.

Baca juga:  MONUMEN PESAWAT AVIA T 414 DIPOLES KEMBALI

Tercatat pada hari ini sebanyak 222 orang berhasil mendapatkan vaksinasi dengan rincian 147 orang dosis pertama dan 75 orang vaksinasi dosis ke dua.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel