Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Shalat Dhuha, Shalat Ghaib, Do’a Bersama dan Tali Asih

Lanud Wiriadinata Gelar Shalat Dhuha, Shalat Ghaib, Do’a Bersama Dan Tali Asih
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata menggelar Shalat Dhuha, Shalat Ghaib, Do’a Bersama dan Tali Asih di Masjid Rif’atul Hasanah Lanud Wiriadinata, Rabu (7/8).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., seluruh Personel Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil dan tenaga Honorer Lanud Wiriadinata serta para pelajar SMA maupun SMK se-Kota Tasikmalaya yang terpilih dalam Pasukan Pengibar Bendera (Pasikibra) Kota Tasikmalaya yang kebetulan sedang melaksanakan pemusatan latihan menjelang Upacara HUT RI ke – 74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang di lapangan upacara Dadaha Kota Tasikmalaya.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari rabu ini, di mulai dengan Shalat Dhuha, Sholat Ghaib untuk Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang Rembang KH. Maimun Zubair (Mbah Moen) yang wafat saat menunaikan ibadah haji di Mekah dan Korban tenggelamnya Kapal Motor Pisces yang mengalami kecelakaan laut di Perairan Selat Makassar Sulawesi Selatan serta dilanjutkan dengan Do’a bersama, ceramah dari Paroh Lanud Wiriadinata PNS H. Agus Husein, S. Ag., dan memberikan Tali Asih dari Komandan Lanud Wiriadinata yang didampingi oleh para Kepala Dinas kepada Tenaga Honorer  Lanud Wiriadinata.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel