Berita

Lanud Wiriadinata Gelar ”Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015”

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Wiriadinata kembali menggelar Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015, yang dimeriahkan dengan pagelaran sendatari Lengser khas Jawa Barat, untuk menyambut tamu undangan.  Acara dimulai dengan sambutan Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Herdy Arief Budiyanto, S.E, dilanjutkan dengan sambutan Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman serta penekanan serine dan selubung backdroop sebagai tanda dimulainya Tasikmalaya Air Show pada Expo 2015 di Lanud Wiriadinata, Selasa (19/5).

Acara grand opening yang dikemas begitu rapi dan meriah tersebut, semakin semarak dengan munculnya 4 pesawat Heli Colibri mengadakan demo pegasus diatas area Expo, yang membuat decak kagum dari ribuan masyarakat Pringan Timur yang hadir menyaksikan acara tersebut.

Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Herdy Arief Budiyanto, S.E dalam sambutannya pada acara pembukaan mengatakan, Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 19 s/d 20 Mei 2015, merupakan kegiatan pameran kedirgantaraan dan produk unggulan Priangan Timur khususnya Tasikmalaya, yang dimeriahkan juga dengan partisipasi dari Instansi Pemerintahan, TNI-POLRI serta beberapa komunitas kemasyarakatan. Dengan maksud mempererat silahturahmi dan hubungan antara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan masyarakat, serta memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat.

Baca juga:  Kasau Terima Dubes Korea Selatan

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata menyampaikan bahwa kegiatan Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015 ini masih dalam rangkaian HUT TNI AU ke 69 di Lanud Wiriadinata. Digelar untuk meningkatkan minat dirgantara dan membina potensi dalam meningkatkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Bangsa serta memberikan hiburan bagi masyarakat yang berada di Priangan Timur, juga sebagai ajang promosi potensi dan kemampuan yang telah dicapai oleh Pemerinatah Daerah untuk mendorong pertembuhan ekonomi, pendidikan, teknologi, olahraga dan pariwisata serta wadah mengembangkan minat dan potensi nasional aspek Dirgantara.

Hadir pada acara tersebut Walikota Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya, Walikota Banjar, Bupati Ciamis, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kasrem 062 Tarumanegara Garut, Wakil Walikota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, FKPD Plus Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Kapolresta Tasikmalaya, Kapolres Kab Tasikmalaya, Kasbrig 13 Galuh, Dandim 0613 Ciamis, Kapolres Ciamis, Kapolres Kota Banjar, Ka Kancab Basarnas Jawa Barat, Forum Peduli Tasikmalaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel