Berita

Lanud Wiriadinata Gelar Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015

Dibaca: 24 Oleh 19 Mei 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Wiriadinata menggelar acara pawai Tasikmalaya Air Show & Expo 2015 yang di lepas oleh Wakil Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat didampingi Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb. Herdy Arief Budiyanto, S.E. di ikuti oleh berbagai komunitas seperti HDCI, Brotherhood, VW, Jeep Galunggung, Fiat dan juga oleh personel dari Lanud Wiriadinata, mojang jejaka Tasikmalaya serta paskibra Tasikmalaya, Senin (18/5). Dengan menempuh route start dari Lanud Wiriadinata menuju jalan sustna sanjaya, Hajet Mustofa terus mengarah ke UNSIL ,BKR, Jalan Tentara Pelajar dan kembali ke Lanud Wiriadinata. Acara pawai ini di gelar untuk menyampaikan kepada masyarakat, agar ikut berpartisipasi mengunjungi acara Tasikmalaya Air Show & Expo 2015.

Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb. Herdy Arief Budiyanto, S.E. dalam keterangannya pada saat pelepasan Pawai Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015 mengatakan, acara Tasikmalaya Air Show & Expo 2015 yang digelar pada tanggal 19-20 Mei 2015 akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti demo udara Pegasus, demo udara( aerobatic), terjun payung static oleh Pasukan Yonko 461 Paskhasau Wing 1 Phaskhasau dilanjutkan simulasi Serangan Perebutan Pangkalan, terjun free fall, statik show, atraksi bela diri anggota Lanud Wiriadinata, pameran UKM, pameran batu akik, lomba foto kontes, lomba parade band, lomba mewarnai anak-anak, serta lomba interaktif dari peserta dan pengunjung pameran.

Baca juga:  LANUD PADANG BERIKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN

Lebih lanjut Komandan Lanud mengatakan, Tasikmalaya Air Show & Expo 2015 terselenggara atas kerjasama Lanud Wiriadinata dan Pemerintah Kota Tasikmalaya serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dalam rangka mempererat hubungan antara TNI AU, Pemerintah Daerah dan masyarakat, serta mengenalkan Alutsista TNI AU lebih dekat kepada masyarakat dan juga produk unggulan kota/kabupaten Tasikmalaya, khususnya Pringan Timur melalui pameran UKM. .“ kami juga akan memperkenalkan mengenai Bandara komersil yang sedang dirintis oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya, yang tentunya merupakan kebanggaan kita semua khususnya masyarakat priangan timur” jelas Komandan Lanud.

Komandan Lanud juga berharap melalui Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015 ini, segala hal yang menjadi potensi Tasikmalaya dapat terekspos sehingga mendorong pertumbuhan di bidang industri, perdagangan, pendidikan, teknologi, olah raga dan pariwisata Tasikmalaya, sehingga dapat mengembangkan perekonomian yang berdaya saing tinggi dan juga sebagai ajang kreatif seluruh komponen dan menjadikannya event yang dapat berlangsung setiap tahun serta menjadi moment yang mampu mempererat tali persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga:  Latihan Prayuda Merak Sakti XXXVII Resmi Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel