Berita

Lanud Wiriadinata Ikut Mengamankan Hasil Keputusan Pemilu 2019

6ak
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., memimpin apel Kontijensi Dalam Rangka Pengamanan Pasca Hasil Keputusan Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota di lapangan Makodim 0612 Tasikmalaya. Rabu (22/5).

 Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan,S.I.K., Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, S.E.

Apel kesiapan ini bertujuan untuk mengantisipasi, mengamankan dan mencegah dari kerawan pasca diumumkan hasil keputusan Pemilu 2019, apel diikuti oleh pasukan gabungan yang terdiri dari Satpomau, Brigif Raider 13/Galuh, Kodim 0612 Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Satuan Brimob Polda Jabar, Sabhara Polres Tasikmalaya Kota sejumlah 170 personel, setelah pelaksanaan apel dilanjutkan patrol gabungan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota

Dalam sambutannya  Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan” Adapun agenda siang ini akan diatur secara teknis oleh Kabagops dan Pasi Ops di tiap-tiap satuan untuk pelaksanaan tidak bersifat refreksif apabila tidak diperlukan, sesuai dengan SOP yang berlaku, untuk rekan-rekan yang menggunakan senjata perhatikan lagi SOP penggunaan senjata kapan diperlukannya di cek lagi kesiapan pengaman dan perlengkapan, sebagai aparat saya harapkan tidak ada yang melaksanakan kegiatan diluar SOP semuanya dikoordinasikan dengan Komandan di tiap tiap satuan”, ujarnya.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel