Berita

LANUD WIRIADINATA IKUTI DZIKIR AKBAR

Dibaca: 6 Oleh 20 Sep 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 60 anggota Lanud Wiriadinata mengikuti Dzikir Akbar yang diadakan oleh Brigif 13 / Galuh Tasikmalaya, Minggu ( 19/9 ). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-61 Brigif 13 / Galuh dan Halal bihallal / Idul fitri 1431 H.

 

Acara Dzikir Akbar yang diikuti lebih dari 3000 umat muslim se – Tasimalaya ini dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya Drs. Syarief Hidayat M. Si, Bupati Tasikmalaya, Para pejabat TNI – POLRI se – Tasikmalaya, Pejabat Pemkot/ Pemkab Tasikmalaya dan Alim ulama.

 

Komandanan Brigif 13 / Galuh Letkol Inf Tri Yuniarto dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakannya dzikir bersama ini adalah untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta untuk membangun komunikasi sesama umat Islam dan masyarakat Tasikmalaya, sehingga diharapkan TNI, POLRI dan masyarakat bersatu padu, bahu membahu sehingga menjadi kekuatan yang besar, demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, katanya.

 

Diakhir acara, pemandu Dzikir Akbar Serka H. Waryono yang juga anggota Brigif ini mengatakan, akan arti pentingnya Dzikir, dengan berdzikir kita akan dimakmurkan oleh Allah SWT, dan dengan berdzikir akan menjadi obat yang paling mujarab untuk mengobati terhadap segala jenis penyakit, baik penyakit hati, penyakit fisik ataupun stres. Namun dalam dzikir ada syarat-syarat yang harus di penuhi yaitu, yakin terhadap Allah SWT, khusyu dan ikhlas dalam menjalankan dzikir serta dilaksanakan dengan konsentrasi yang tinggi. Menurutya dengan cara demikianlah Insya Allah semua penyakit akan disembuhkan Allah SWT, katanya.

Baca juga:  Yonko 461 Paskhas Melaksanakan Operasi PAM KTT Asean Leaders

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel