Berita

LANUD WIRIADINATA IKUTI KURVE BAKTI ADIPURA

Dibaca: 2 Oleh 30 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anggota Lanud Wiriadinata mengikuti kurve bersama TNI, POLRI dan PNS di Lapangan Dadaha kota Tasikmalaya, Sabtu (28/4). Hadir pada kegiatan tersebut Setda Kota Tasikmalaya H.Tio Setiadi dan para pimpinan TNI-POLRI di Tasikmalaya.

Acara yang dimulai dengan apel pagi ini dipimpin oleh Setda Kota Tasikmalaya H. Tio Setiadi, dalam sambutannya H. Tio mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kurve Bakti Adipura dengan mengambil lokasi lapangan Dadaha yang merupakan pusat kegiatan berbagai cabang olah raga dan juga merupakan tempat kegiatan masyarakat kota Tasikmalaya, katanya.

Pada kesempatan yang berbeda Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf. Muchidin mengatakan tujuan diadakannya kurve bersama TNI – POLRI dan PNS Pemkot Tasikmalaya ini adalah untuk memberi contoh kepada masyarakat bahwa fasilitas olah raga yang telah dimiliki dan dibangun dengan biaya mahal ini harus dirawat dan dijaga, katanya.

Selanjutnya Dandim membagi lokasi kurve menjadi 9 sektor yang personelnya gabungan TNI POLRI dan PNS. Lokasi tersebut antara lain GOR Susi Susanti, Gedung Kesenian, Lapangan basket, areal keliling stadion dan lapangan yang sering digunakan untuk panggung hiburan. Selesai kegiatan acara ditutup dengan hiburan organ tunggal dengan menampilkan penyanyi lokal, para anggota TNI POLRI berjoget ria menghilangkan rasa capek setelah melaksanakan kurve.

Baca juga:  Danlanud ZAM Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI-Polri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel