Berita

Lanud Wiriadinata Juara Umum Lomba Musabaqoh tingkat Koopsau I

Dibaca: 6 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kafilah Lanud Wiriadinata tampil sebagai juara umum dengan meraih juara satu sebanyak empat katagori pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-20, Musabaqoh Famil Quran/MFQ (lomba pemahaman Al-Quran) ke-15 dan Musabaqoh Hifdzil Quran/MHQ (lomba hafalan Al-Quran) ke-10 yang di gelar Lanud Wiriadinata selama dua hari dan ditutup oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo,S.T,Exc Dipl SS., Rabu (11/10),di gedung serbaguna Lanud Wiriadinata.

Empat kategori juara satu yang diraih Lanud Wiriadinata yaitu juara satu MFQ golongan ASN atas nama H. Agus Husin S., S.Th.I., juara satu MHQ golongan remaja atas nama Nizma M Nisa, juara satu MTQ golongan remaja putra atas nama M. Nabil Mutaqin, Juara satu MTQ golongan Rohaniawan atas nama ASN Drs. Nurul Mutaqin.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo,S.T,Exc Dipl SS. dalam sambutannya pada acara Musabaqoh tersebut mengatakan, kegiatan Musabaqoh yang telah dilaksanakan ini merupakan wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-Qur’an. “ Saya berharap setelah terselenggaranya Musabaqoh tingkat Koopsau I di Lanud Wiriadinata ini, dapat menambahan wawasan serta penghayatan dan cinta kita terhadap kitab suci Al-Qur’an yang merupakan tuntunan bagi kehidupan umat muslim.

Baca juga:  Nikah Tanpa Ijin Dinas, Dapat Dipecat

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan kepada para kafilah yang berprestasi untuk bisa mempertahankannya, karena prestasi yang telah diraih memiliki konsekuensi dalam rangka mepersiapkan diri pada pelaksanaan musabaqoh tingkat Mabesau yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini. “Teruslah berlatih, dan bawa nama harum Koopsau I pada lomba Musabaqoh tingkat Mabesau”, jelas Danlanud

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel