Berita

Lanud Wiriadinata Laksanakan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

LANUD WIRIADINATA LAKSANAKAN APEL GABUNGAN KESIAPAN PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2020
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Tahun Baru, Komandan Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Dansatpom Lanud Wiriadinata Kapten Pom Boby Syach Putra  menghadiri Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 di Taman Kota Tasikmalaya, Selasa (31/12).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.Ik, dan diikuti oleh peserta apel dari Anggota gabungan Perwira TNI-Polri, Anggota gabungan POM TNI, Brigif 13 Galuh, Kodim 0612 Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Polres Tasikmalaya Kota, Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Satpol PP Kota Tasikmalaya, Personel BPBD Kota Tasikmalaya dan Pramuka.

Turut hadir pada Apel tersebut Kasdim 0612/ Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra, Dansatpom Lanud Wiriadinata Kapten Pom Boby Syach Putra, Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Andrey Valentino,SIK, perwakilan dari Brigif Raider 13/ Galuh serta tamu undangan lainnya.

Apel gelar pasukan ini merupakan pengecekan kesiapan personel, sarana dan prasarana pengamanan serta memperkuat sinergitas dan soliditas para personel pengamanan malam tahun baru 2020.

Selesai kegiatan apel, dilanjutkan dengan Penanaman Seribu Pohon Sinergitas TNI Polri bertempat di Taman Kota Tasikmalaya.

Baca juga:  KASAU BERIKAN BANTUAN DI MOROTAI

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel