Berita

Lanud Wiriadinata Laksanakan Karya Bakti di Panti Jompo

Dibaca: 10 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke 69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2016, Personel Lanud Wiriadinata melaksanakan karya bakti membersihkan saluran air, pengecetan tembok dan pembetulan plafon serta kebersihan lingkungan di Panti Jompo Welas Asih Singaparna Kab. Tasikmalaya.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rony Armanto, S.E., M.M pada keterangannya menyampaikan, bahwa karya bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati ke 69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2016 yang tepatnya jatuh pata tanggal 29 Juli 2016. Tujuan dilaksanakannya karya bakti di dua tempat ini, yaitu di panti Jompo Welas Asih dan di TMP Kusuma Bangsa sbagai upaya membantu para orang tua kita yang sudah lansia untuk hidup lebih sehat dan bersih, sehingga hasil karya bakti ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh penghuni di Panti Jompo Welas Asih.

Sementara itu sebagian personel juga diterjunkan ke TMP Kusuma Bangsa, mereka melaksanakan kebersihan area makam, seperti membersihkan parit, memotong dan menyapu rumput-rumput liar di sekitar makam pahlawan. “Kegiatan ini merupakan bukti rasa hormat dan terima kasih akan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita dan rela mati di medan perang untuk keutuhan NKRI yang kita banggakan bersama ini. Selain itu kegiatan tersebut untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak pernah lupa dengan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Dengan cara ikut serta merawat dan tidak merusak atau mengotori atau membuat vandalisme ( Coretan-Coretan) diarea Makam Pahlawan. Jelas Danlanud…

Baca juga:  Latsadu Lanud Ats Manyar Trampil 2011 Di tutup

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel