Berita

Lanud Wiriadinata Laksanakan Pantukhir Casis Bintara Gelombang I Tahun 2022

Dibaca: 231 Oleh 11 Mei 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 05 10 at 09.38.23
#TNIAU 

TNI AU.  Dipimpin langsung oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H., M.I.Pol., sebanyak delapan orang casis bintara gelombang I Tahun 2022 melaksanakan sidang pantukhir di ruang rapat Mako Lanud Wiriadinata. Selasa, (10/5/20220).

Setelah melewati berbagai macam tahapan dan seleksi yang meliputi, administrasi, mental ideologi, litsus intelejen, screening polisi militer, kesehatan serta tes samapta A dan B maka tiba saatnya dari puluhan pendaftar yang tersaring hingga tersisa 8 orang untuk mengikuti sidang pantukhir casis bintara gelombang I. Pada sidang pantukhirda yang juga diikuti oleh kepala tim dari masing-masing seksi terkait, Danlanud berpesan agar para casis tetap semangat dalam mengejar cita-cita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara. Jangan pernah patah semangat terutama untuk yang belum lolos tahun ini. Perbaiki diri bila ada kesempatan untuk mendaftar kembali, namun bila tidak berhasil juga, percayalah masih banyak tempat lain untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Selanjutnya menurut Danlanud, ke depannya Lanud Wiriadinata akan membuka program pembinaan latihan bagi para peserta test yang akan mendaftar sebagai prajurit TNI AU melalui jalur bintara dan tamtama sehingga mereka akan mendapatkan pembinaan yang terukur dan gambaran yang utuh mengenai materi test, harapannya para casis akan lebih siap dalam menjalani test dan berhasil meraih cita-citanya.

Baca juga:  Entry Briefing Wasrikap Itkoopsau III di Lanud Silas Papare

Danlanud Wiriadinata berharap seluruh casis bintara yang telah lulus dan akan mengikuti seleksi pusat di tingkat pusat harus mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi, karena selain berjuang untuk dirinya sendiri mereka juga membawa nama baik Lanud Wiriadinata sebagai satuan asal panitia daerah.

WhatsApp Image 2022 05 10 at 09.38.232

WhatsApp Image 2022 05 10 at 09.38.231

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel