Berita

Lanud Wiriadinata Laksanakan ziarah Rombongan, Memperingati ke-69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara

Dibaca: 6 Oleh 29 Jul 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, keluarga besar Lanud Wiriadinata, melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Tasikmalaya, Kamis (28/7). Dipimpin oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rony Armanto, S.E.,M.M

Kegiatan Ziarah rombongan ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah yang diawali dengan penghormatan kepada para Pahlawan secara khidmat dan dilanjutkan dengan tabur bunga. Adapun peserta ziarah diikuti oleh Para Kadis, Pleton Pama , Pleton Bintara/Tamtama, PNS Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/D. I Lanud Wiriadinata.

Kegiatan ziarah tersebut merupakan rangkaian memperingati ke-69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2016. Dimana berbagai kegiatan sebelumnya telah dilakukan, separti bakti sosial, donor darah, karya bakti membersihkan saluran air, pengecetan tembok, pembetulan plafon dan kebersihan lingkungan di Panti Jompo Welas Asih Singaparna Kab. Tasikmalaya serta melaksanakan kebersihan area Taman Makam Pahlawan, seperti membersihkan parit, memotong dan menyapu rumput-rumput liar di sekitar Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Tasikmalaya.

Baca juga:  Lima Calon Karbol Lanud Palembang siap Dikirim ke Pusat

Menurut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rony Armanto, S.E.,M.M. Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, dengan harapan dapat menjadi media untuk memupuk semangat kejuangan sekaligus penghormatan para prajurit kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel