Berita

Lanud Wiriadinata Memberikan Bantuan Tower Air dan Tempat Penampungan Air (Toren Air)

Dibaca: 173 Oleh 29 Jul 2019Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Memberikan Bantuan Tower Air Dan Tempat Penampungan Air (toren Air
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta BPBD Kota Tasikmalaya melaksanakan Bakti Sosial dan Tali Asih dengan memberikan bantuan Tower Air dan Tempat Penampungan Air (Toren Air) kepada warga masyarakat Puncaksari Kelurahan  Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Minggu (28/7).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya dalam rangka Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Bakti sosial dan Tali Asih ini dihadiri oleh Kepala Pelaksana dari BPBD Kota Tasikmalaya Ucu Anwar, S.Pd., M.Pd., beserta staf, Para Kepala Dinas dan Anggota Lanud  Wiriadinata serta tokoh masyarakat Puncaksari Kelurahan  Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, sesuai dengan janji saya pada waktu pelaksanan Baksos pendistribusian air bersih 10 hari yang lalu di tempat yang sama, bahwa kami dari Lanud Wiriadinata bekerjasama dengan BPBD Kota Tasikmalaya akan memberikan bantuan Tower Air dan Tempat Penampungan Air (Toren Air)  yang Alhamdullilah pada hari ini janji itu akan kami tepati.

Baca juga:  Danlanud Rhf Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepri Tahun 2019

“Mudah-mudahan dengan adanya Tower Air dan Tempat Penampungan Air (Toren Air) ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat yang ada disini, karena kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Lanud Wiriadinata dan BPBD Kota Tasikmalaya dalam mendukung program pemerintah untuk membantu warga masyarakat yang sedang membutuhkan khususnya kepada warga masyarakat yang dilanda kesulitan mendapatkan air bersih dikarnakan musim kemarau ini” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

Selesai kegiatan penyerahan Tower Air dan Tempat Penampungan Air (Toren Air) dilanjutkan dengan peletakan batu pertama dalam mendirikan tower air tersebut oleh Komandan Lanud Wiriadinata didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata serta dari BPBD Kota Tasikmalaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel