Berita

Lanud Wiriadinata Mempertahankan Juara Umum Lomba Musabaqoh Tingkat Koopsau I

Lanud Wiriadinata Mempertahankan Juara Umum Lomba Musabaqoh Tingkat Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Kafilah Lanud Wiriadinata tampil sebagai juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-21, Musabaqoh Famil Quran/ MFQ (lomba pemahaman Al-Quran) ke-16, dan Musabqoh Hifdzil Quran/MHQ (lomba hafalan Al-Quran) ke-11 seleksi tingkat Koopsau I, Rabu (10/7).

Lanud Wiriadinata tampil sebagai juara umum, dengan meraih 4 (empat) Kategori juara 1 yaitu juara 1 kategori MTQ remaja putra atas nama Moch. Nabil Mutaqin,  juara 1 kategori MTQ remaja putri atas nama Silvy, juara 1 kategori MHQ pria dewasa atas nama Serka Ihwanudin dan juara 1 kategori MHQ rohaniawan atas nama PNS Drs. H. Nurul Mutaqin.

Penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Andi Heru Wahyudi kepada Kafilah perwakilan dari Lanud Wiriadinata, sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan kerja kerasnya dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan MTQ, MFQ, dan MHQ tingkat Koopsau I ini.

Dengan meraih juara umum ini, Lanud Wiriadinata akan mewakili Koopsau I untuk melanjutkan perjuangannya ke tingkat Mabesau, yang akan berlangsung pada bulan September 2019.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel