Berita

Lanud Wiriadinata Mendapatkan Piagam Penghargaan dari KPKNL Tasikmalaya

Lanud Wiriadinata Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Kpknl Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata mendapatkan Piagam Penghargaan Terbaik I atas Kinerja di Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara tahun 2018 Kategori Pemanfaatan Barang Milik Negara dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tasikmalaya di Kantor KPKNL Jalan Ir. H. Juanda No. 19 Tasikmalaya, Rabu (10/7).

Piagam  penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat yang baru Tavianto Noegroho kepada Komandan Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Kepala Hukum Lanud Wiriadinata  Kapten Sus JJ. Tampubolon, S.H., pada saat acara Bimtek Pengelolaan BMN.

Acara Bimtek Pengelolaan BMN ini, dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta pemahaman mengenai pengelolaan aset tetap dan aset lancar yang efektif, efisien dan dapat dipertanggungjawabkan kepada satker unit akuntansi kuasa pengguna barang.

Penyerahan piagam penghargaan, diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan kemitraan yang baik antara KPKNL Tasikmalaya dengan pengguna layanan khususnya Lanud Wiriadinata, karena Lanud Wiriadinata merupakan pengguna layanan/ stakeholder Pengelolaan Kekayaan Negara dan Pelayanan Lelang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel