Berita

Lanud Wiriadinata Menerima Bantuan Dari Baznas Kota Tasikmalaya

Dibaca: 9 Oleh 19 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Menerima Bantuan Dari Baznas Kota Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata Menerima Bantuan dari  Baznas (Badan Amal Zakat Nasional) Kota Tasikmalaya berupa uang sejumlah 50 juta bertempat di Mako Lanud Wiriadinata, Jum’at (19/6/2020).

Kegiatan serah terima tersebut, diberikan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman kepada  Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H, untuk Pembangunan Masjid yang berada di Mako Lanud Wiriadinata. Hadir juga pada kegiatan tersebut Kabagkesra Kota Tasikmalaya H. Nasihin, Kasubag Keagamaan H. Asep Budi serta dari Baznas Kota Tasikmalaya Yudi Yusuf dan para pejabat Lanud Wiriadinata.

Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H, menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya, kepada Walikota Tasikmalaya beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan Masjid.

“Semoga apa yang sudah dilakukan pada kegiatan hari ini, dapat dijadikan sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua, Aamiin,” kata Danlanud.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel