Berita

Lanud Wiriadinata Menerima Tim Safari Binpersman Spersau

Dibaca: 3 Oleh 25 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto, S.E menerima Tim ceramah safari Binpersman dari Spersau yaitu Pabandya DSP PB II/Binteman Spersau Letkol Adm Wawan Kurniawan dan Pabandya Renbut PB II / Binteman Spersau Letkol Adm Alfian. Kamis (16/4) di gedung serba guna Lanud Wiriadinata. Kegiatan ceramah safari Binpersman dihadiri oleh Para Kadis, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto, S.E, mengatakan bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AU sangat dipengaruhi oleh kemampuan setiap personel yang mengawaki organisasi TNI AU, terutama kemampuan para personel dalam mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berubah dengan cepat. Kemampuan tersebut dapat dicapai melalui pembinaan tenaga manusia secara tepat dan mantap, dengan cara mengembangkan dan memanfaatkan setiap personel dengan sebaik-baiknya, agar diperoleh personel yang memiliki kualitas profesional, terampil, dan memiliki jiwa juang dan kesamaptaan yang tinggi. Karena keberhasilan setiap tugas akan ditentukan oleh kualitas manusia yang mengawakinya bukan kuantitasnya.

Baca juga:  PERINGATAN KE-67 HARI TNI AU DI LANUD RAI

Sementara itu Pabandya DSP PB II/Binteman Spersau Letkol Adm Wawan Kurniawan mengatakan bahwa tujuan Safari Binteman ini adalah melihat tolak ukur keberhasilan TNI AU dalam melaksanakan tugasnya dengan melihat jumlah tenaga manusianya yang memadai dengan kualitas tinggi dan mempunyai profesionalisme sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Lebih lanjut beliau menambahkan, “Untuk mencapai kemampuan tersebut diperlukan pembinaan personel serta pengkajian yang menyangkut penentuan norma jabatan dan pengawakan sesuai daftar susunan personel, karakteristik dan produktifitas kerja, pendayagunaan kemampuan tenaga manusia serta pengkajian standar pengawakan organisasi, guna terwujudnya pengembangan sistem pembinaan tenaga manusia yang mampu mengarahkan kesiapan personel secara tepat kuantitas, tepat kualitas, tepat waktu dan tepat guna sesuai dengan kebutuhan organisasi”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel