Berita

Lanud Wiriadinata Menerima Tim Wasrikkap Itkoopsau I

Dibaca: 17 Oleh 17 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Mayor Lek Andik Setiawan menyampaikan paparan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dari Progjagar 2016 sampai dengan Renprogjagar TA. 2017, dalam entry briefing kunjungan Wasrikkap (pengawasan dan pemeriksaan lengkap) Itkoopsau I di Lanud Wiriadinata, Senin (16/10) bertempat diruang rapat Mako Lanud Wiriadinata.

Sebelum pelaksanaan paparan Kadis Ops menyampaikan sambutan tertulis Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo,S.T,Exc Dipl SS., Dalam sambutannya Danlanud memohon maaf tidak bisa hadir dalam acara entry briefing tersebut dikarenakan sedang mendukung rencana kegiatan RI 1 di Garut. Danlanud dalam sambutannya berharap semoga kegiatan Wasrikkap Itkoopsau I dapat memberikan berbagai masukkan positif bagi peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Wiriadinata di masa depan.

Danlanud juga menghimbau kepada para pejabat terkait, yang nantinya akan mendapat pemeriksaan dari tim Wasrikkap Itkoopsau I agar dalam memberikan data dan informasi yang dibutuhkan diharapkan setransparan mungkin, dengan demikian tujuan dan sasaran pemeriksaan dapat tercapai dan bermanfaat guna memberikan saran dan masukan yang positif dalam pelaksanaan tugas Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Berhasil Amankan Aset TNI AU Melalui Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Sementara itu Irkoopsau I Kolonel Lek Edi Kusnadi selaku penanggungjawab dan pengendali Wasrikkap Itkoopsau I dalam sambutannya yang dibacakan Ketua TIM Wasrikkap Itkoopsau I Letkol Tek Waras Didik S menyampaikan bahwa tujuan Kegiatan Wasrikkap ini untuk mengetahui sampai sejauh mana pencapaian program kerja yang telah direncanakan dan dilaksanakan dengan berpedoman kepada 2K (ketaatan dan kepatuhan) dan 3E (efektif, efisien dan ekonomis), sesuai anggaran yang tersedia, meliputi ketaatan dan kepatuhan terhadap peraturan serta ketuhananan yang berlaku, efektif dan efisien dalam waktu pelaksanaan kegiatan dan ekonomis dalam penggunaan anggaran.

Irkoopsau I selaku penganggung jawab/pengendali berharap adanya kerjasama antara Tim Wasrikkap Itkoopsau I dengan pejabat lanud Wiriadinata sebagai mitra kerja dalam penyediaan data, keterbukaan dan bantuan informasi lainnya yang berkaitan dengan kelancaran tugas-tugas wasrik. namun fungsinya akan bertindak sebagai konsultan dan melaksanakan pembinaan untuk menghindari adanya kelalaian dan kemungkinan penyimpangan yang akan merugikan satuan kerja khususnya dan TNI AU pada umumnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel