Berita

Lanud Wiriadinata Menggelar Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019

Dibaca: 116 Oleh 15 Jul 2019Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Menggelar Turnamen Bola Voli Danlanud Cup Ke – 1 Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel  Lanud Wiriadinata Mayor Adm Eka Hardiana, A. Md.,  secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019 di Lapangan Bola Voli Asrama TNI AU Awipari Blok B Lanud Wiriadinata, Sabtu (13/7). Yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu dengan didampingi oleh para tamu undangan.

Kegiatan Turnamen Bola Voli ini digelar selama 2 hari, mulai dari hari ini oleh Lanud Wiriadinata bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya khususnya Karang Taruna Kecamatan Cibeureum dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 dengan jumlah 12 peserta yang mengikuti Turnamen se-Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Cibeureum Cuganda, S.E., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Abdul Wahab, Sp. DI., dan para peserta Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Do’a Bersama dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata, bahwa kegiatan ini merupakan media untuk silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 dengan seluruh masyarakat Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya,” katanya.

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata berharap kepada pelatih, official dan atlet yang mengikuti Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ini, agar bersungguh-sungguh bertanding serta dapat menjungjung tinggi sportivitas, karena turnamen ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi masyarakat dalam berolahraga sehingga dengan olahraga dapat menjauhkan masyarakat dari hal-hal negatif,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel