Berita

Lanud Wiriadinata Menggelar Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019

Dibaca: 117 Oleh 15 Jul 2019Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Menggelar Turnamen Bola Voli Danlanud Cup Ke – 1 Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel  Lanud Wiriadinata Mayor Adm Eka Hardiana, A. Md.,  secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019 di Lapangan Bola Voli Asrama TNI AU Awipari Blok B Lanud Wiriadinata, Sabtu (13/7). Yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu dengan didampingi oleh para tamu undangan.

Kegiatan Turnamen Bola Voli ini digelar selama 2 hari, mulai dari hari ini oleh Lanud Wiriadinata bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya khususnya Karang Taruna Kecamatan Cibeureum dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 dengan jumlah 12 peserta yang mengikuti Turnamen se-Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Cibeureum Cuganda, S.E., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Abdul Wahab, Sp. DI., dan para peserta Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Tasikmalaya

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata, bahwa kegiatan ini merupakan media untuk silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 dengan seluruh masyarakat Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya,” katanya.

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata berharap kepada pelatih, official dan atlet yang mengikuti Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ini, agar bersungguh-sungguh bertanding serta dapat menjungjung tinggi sportivitas, karena turnamen ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi masyarakat dalam berolahraga sehingga dengan olahraga dapat menjauhkan masyarakat dari hal-hal negatif,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel