Berita

Lanud Wiriadinata dan Motor Besar Club Indonesia Gelar Bakti Sosial

Oleh 16 Agu 2019 Agustus 19th, 2019 Tidak ada komentar
LANUD WIRIADINATA DAN MOTOR BESAR CLUB INDONESIA GELAR BAKTI SOSIAL.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H.,  didamping ketua Pia Ardhya Garini Ny. Anita Pandu bekerjasama dengan Motor Besar Club Indonesia (MBCI), mengadakan Bakti Sosial berupa pemberian Tali Asih kepada anak yatim dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di lanud Wiriadiniata, Jum’at (16/8).

Bakti Sosial gabungan antara Lanud Wiriadinata dan MBCI memberikan santunan dalam bentuk paket sembako, dengan sejumlah uang tunai ke yayasan anak yatim piatu Al Kahfi Lewidahu Kota Tasikmalaya 45 anak yatim dan Yayasan anak yatim piatu Bani Haji Nawawi Jl. Dewi Sartika Kota Tasikmalaya sejumlah 30 anak total keselurahan anak yatim 75 anak,  kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  terhadap sesama umat terutama anak yatim panti dan juga merupakan bentuk syukur atas nikmat yang diberikan kepada penguasa alam semesta selama ini, tentunya bisa sangat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kekurangan.

Sekjed MBCI Irian, S.H., mengatakan, “Sesuai AD/ART MBCI tidak boleh melupakan anak yatim piatu, orang-orang yang terkena musibah bencana alam dan tempat ibadah, MBCI itu merupakan asset bangsa dan  merupakan bagian milik bangsa walaupun sedekit persentasinya kita tetap memperhatikan saudara-saudara kita yang kurang mampu.”

Komandan Lanud Wiriadinta menambahkan, “Sangat mendukung penuh kegiatan MBCI dalam melaksanakan bhakti social terutama di Priangan Timur khususnya di Tasikmalaya, kita memberikan sumbangan ke anak yatim karena mereka merupakan asset bangsa yang akan meneruskan perjuangan kita,” pungkasnya.

Dalam waktu kurang dari 5 menit sudah terkumpul sejumlah uang lebih dari Rp. 5.000.000,- hasil sumbangan para komunitas MBCI dan anggota Lanud Wiriadinata, selanjutnya uang yang terkumpul langsung oleh Danlanud Wiriadinta diserahkan ke yayasana anak yatim.

“Dan tak lupa Sekjen MBCI mewakili seluruh anggota MBCI mengucapakn terima kasih kepada Danlanud Wiriadinata dan sanggat bangga terhadap TNI AU, berkat undangan serta inisiatif dari Danlanud Wiriadinta kita bisa berbagi sedikit rejeki kepada anak yatim.” Tuturnya.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel