Berita

Lanud Wiriadinata Panutan Penyerahan ( SPT) Tahunan di Tasikmalaya.

Oleh 15 Feb 2016 No Comments
#TNIAU 

Meski batas akhir penyerahan Surat Pemberitahuan ( SPT) Tahunan adalah 31 maret mendatang , namun Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rony Armanto, S.E berserta seluruh personel, pada Hari Jum,at (12/2) bertempat digedung serbaguna Lanud Wiriadinata telah menyerahkan SPT Tahunan ke petugas Kantor Pajak KPP Pratama Tasikmalaya.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam keterangannya mengatakan, penyerahan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan secara serentak ini dilakukan untuk menjadikan panutan, karena sebagai warga negara kita semua mempunyai kewajiban untuk membayar pajak, khususnya para wajib pajak (WP). “ Mari kita bersama-sama menyampaikan SPT Tahunan, jangan tunggu sampai batas akhir atau jatuh tempo” Himbau Dan Lanud.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Tasikmalaya H Dadang Karna Permana mengatakan, selama tiga tahun terakhir ini Lanud Wiriadinata selalu menjadi panutan pelaporan pajak, dan hal tersebut membawa dampak kepada tingkat kepatuhan pengumpulan SPT tahun di Tasikmalaya ini cukup baik.“Kami berharap target kepatuhan penyampaian SPT yang telah ditetapkan bisa tercapai,” jelasnya.

 

Komentar