Berita

Lanud Wiriadinata Peringati Acara Maulid Nabi Muhammad 1435 H

Dibaca: 4 Oleh 23 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Semakin sering kita memperingati hari-hari besar Islam dan mendengarkan uraian hikmahnya maka semakin tebal pula iman dan taqwa serta kebersamaan kita, sesama umat Muslim guna membangun dan menjaga NKRI yang kita cintai ini. Demikian dikatakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1435 H di Ruang serbaguna Lanud wiriadinata, Rabu (22/1). 

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, peringatan hari besar keagamaan, seperti Maulid Nabi Muhammad SAW adalah ketauladanan, sehingga dalam konteks ini diharapkan seluruh umat Muslim Lanud Wiriadinata dapat meneladani pribadi Nabi Muhammad SAW, yang meliputi pikirannya, ucapannya, tindakan serta akhlaknya. Itulah keseluruhan nilai-nilai pribadi Nabi Muhammad SAW yang harus kita transformasikan ke dalam diri kita, sehingga kita mampu menjadi pribadi-pribadi yang senantiasa menebarkan kebaikan bagi seluruh umat manusia. 

Sementara Ustadz KH. Asep Zam zam Imaduddin, LC yang diundang untuk mengisi tausyah pada kesempatan tersebut menguraikan makna dari tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1435 H yaitu “ Kita Tingkatkan Kebersamaan Prajurit TNI Dengan Rakyat Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan Dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Iindonesia”.

Baca juga:  AAU LAKSANAKAN PERINTAH PANGLIMA TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel