Berita

Lanud Wiriadinata Peringati HUT Wara Ke 57

Dibaca: 26 Oleh 12 Agu 2020Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Peringati HUT Wara Ke 57
#TNIAU 

TNI AU. WARA (Wanita Angkatan Udara) Lanud Wiriadinata  melaksanakan Peringatan Hari Ulang ke-57 Tahun 2020 bertempat di VIP Room Basir Surya Lanud Wiriadinata, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Komanan Lanud Wiriadinat Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., beserta para Kadis dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/D.I. Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Pasaribu beserta pengurus.

Sambutan Danlanud Wiriadinata mengatakan, “Memasuki usia yang ke 57 WARA mampu berkiprah dan menorehkan prestasi baik di lingkungan TNI AU, TNI hingga tingkat nasional, profesionalisme adalah kunci utama dalam setiap keberhasilan dan pekerjaan, maka dari itu teruslah asah dan gali kemampuan diri   kalian sehingga dapat mempertahankan citra positif yang selama ini telah diraih, berdinas di satuan kecil bukan berarti tidak mampu berbuat yang terbaik, mempertahankan citra positif yang selama ini telah dijalani dengan baik, tingkatkan kinerja berdinas merupakan citra yang terbaik, mari dengan momentum ulang tahun Wanita Angkatan Udara kali ini kita songsong semangat dan kehidupan baru. Mengakhiri sambutannya Danlanud Wiriadinata atas nama warga Lanud Wiriadinata mengucapkan selamat ulang tahun ke 57 Wanita Angkatan Udara ” Kanya Bhakti Sakti Sejati”.

Baca juga:  Latihan Bina Matra Memupuk Kebersamaan

Ditandai dengan pemotongan tumpeng selanjutnya diserahkan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata kepada Pakor Wara Lanud Wiriadinata Letda Kes dr. RR. Arienta Yusitasari

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel