Berita

Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cab. 7/D.I. Laksanakan Bakti Sosial

Oleh 06 Mar 2020 Maret 9th, 2020 Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Dan PIA Ardhya Garini Cab. 7/D.I. Laksanakan Bakti Sosial
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I., melaksanakan Bakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Al-Alaq Jln. Babakan Siliwangi Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jumat (6/3/2020).

Kegiatan ini di prakarsai oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu, serta dihadiri oleh Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al- Alaq  Ustad Nurcholis, S.Ag., Anggota Lanud Wiriadinata dan juga Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata.

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al- Alaq  Ustad Nurcholis, S.Ag., mengatakan ucapan terimakasih atas kedatangannya, suatu kehormatan atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial ditempat kami ini.

“Semoga apa yang dilaksanakan oleh Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. ini, mendapatkan Keberkahan dan kebaikan bagi kita semua. Saya juga berharap Komandan Lanud Wiriadinata dapat memberikan arahan dan motivasi atau sedikit berbagi pengalaman kepada anak-anak yang berada di Yayasan Al- Alaq, sebagai penyemangat untuk meraih cita-cita dan masa depan kearah yang lebih baik lagi,” kata Pimpinan Yayasan Al- Alaq.

Baca juga:  TMMD Meningkatkan Kebersamaan dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menyampaikan dalam sambutannya, Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan program Lanud Wiriadinata yang akan terus dilaksanakan setiap sebulan sekali sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat sekitar Lanud Wiriadinata yang membutuhkan serta untuk menjalin silaturahmi.

“Kebetulan Yayasan Panti Asuhan Al- Alaq ini letaknya tidak jauh dari Lanud Wiriadinata dan bisa dianggap sebagai tetangga, maka oleh sebab itu kami menginginkan Bakti Sosial ini untuk dilaksanakan diwilayah sekitar Lanud Wiriadinata. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Yayasan Panti Asuhan Al- Alaq,” kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Lebih lanjut, Komandan Lanud Wiriadinata menyampaikan motivasi kepada anak-anak Yayasan Panti Asuhan Al- Alaq, agar jangan pernah lelah untuk selalu berdo’a dan berusaha untuk merubah kearah yang lebih baik

“Tuhan Yang Maha Esa akan selalu memberikan yang terbaik melalui jalan apa pun yang kadang kita tidak tahu, bagi umatnya yang mau berdoa dan berusaha,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Isi Ramadhan dengan Ibadah

Diakhir acara, Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., memberikan Tali Asih kepada Yayasan Panti Asuhan Al – Alaq dilanjutkan denga foto bersama.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel