Berita

Lanud Wiriadinata dan Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Laksanakan Baksos dan Tali Asih

Dibaca: 18 Oleh 18 Jul 2019Tidak ada komentar
Lanud Wiriadinata Dan Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.i Lanud Wiriadinata Laksanakan Baksos Dan Tali Asih
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata bekerjasama  dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya melaksanakan Bakti Sosial dan Tali Asih dalam rangka peringatan ke – 72 Hari Bakti TNI AU Tahun 2019 dengan memberikan bantuan air bersih dan sembako ke warga masyarakat Puncaksari Kelurahan  Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Kamis (18/7).

Kegiatan Bakti Sosial ini di pimpin oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus serta dihadiri oleh Kepala Pelaksana dari BPBD Kota Tasikmalaya Ucu Anwar, S.Pd.,M.Pd., beserta staf dan tokoh masyarakat Puncaksari Kelurahan  Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dan Tali Asih ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI AU dalam hal ini Lanud Wiriadinata dengan BPBD Kota Tasikmalaya dan juga PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata dalam rangka peringatan ke – 72 Hari Bakti TNI AU Tahun 2019 untuk  mendukung program pemerintah dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga  yang membutuhkan, sehingga dapat mengatasi kesulitan langkanya  mendapatkan air bersih dikarnakan musim kemarau yang berkepanjangan dan memberikan tali asih berupa sembako kepada warga yang tidak mampu yang saat ini kami berikan kepada wara masyarakat Puncaksari Kelurahan  Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, ” katanya.

Baca juga:  Calon Perwira Siswa Seskoau Ikuti Tes Samapta

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata menuturkan, Pendistribusian air bersih pada saat ini, diberikan sebanyak 2 tangki dengan kapasitas satu tangkinya 5.000 liter dan kedepannya Lanud Wiriadinata juga akan memberikana bantuan air bersih lagi ke wilayah lainnya yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Wiriadinata terhadap warga masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel