Berita

Lanud Wiriadinata Sosialisasikan Penerimaan Bintara TNI AU Dan Serbuan Vaksinasi Di Radio Martha FM

Dibaca: 2 Oleh 10 Agu 2021Agustus 15th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 09 at 11.25.34
#TNIAU 

TNI AU. Penlanud Wiriadinata, Selasa  (10/8)  Kadispers Lanud Wiriadinata Mayor Adm Nur Muslih Prawineka bersama Serka Ihwanuddin staf kesehatan Lanud bekerja sama dengan Radio Martha FM Tasikmalaya melaksanakan sosialisasi penerimaan Prajurit Bintara TNI AU dan serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh Lanud Wiriadinata.

Dalam kesempatan tesebut Kadispers menjelaskan seluk beluk menjadi prajurit TNI AU khususnya golongan bintara.   Penjelasan yang meliputi persyaratan administrasi, dan tes lainnya seperti, kesehatan, screening polisi militer, wawancara intelijen, psikotest hingga tes kesamaptaan jasmani,  dijelaskan dengan gamblang oleh Kadispers  untuk menarik animo pemuda-pemuda priangan timur yang ingin mengabdikan dirinya menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Udara.  Yang patut digaris bawahi adalah semua tes yang dilaksanakan dari awal hingga diterima menjadi seorang prajurit adalah gratis dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat serta dilaksanakan screening covid 19 sebelum pelaksanaan test.

Melalui acara  ini  Kadispers juga  sekaligus menyampaikan bahwa untuk menjadi prajurit TNI AU bisa berasal  latar belakang masyarakat mana saja, bahkan yang mungkin hanya memiliki ijazah SMP/Mts masih bisa menjadi prajurit TNI AU melalui jalur Tamtama.    Nantinya bila sudah menjadi prajurit akan diberi kesempatan untuk melanjutkan pendidikan berikutnya agar karir dan pengembangan kemampuan prajurit tersebut berguna bagi masyarakat sekitar.

Baca juga:  HAWK 100/200 TIBA KEMBALI DI LANUD RSN

Pada kesempatan yang sama Serka Ihwanuddin dari staf kesehatan Lanud juga mengajak warga Kota Tasikmalaya yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera di vaksin, sebagai informasi bahwa Lanud Wiriadinata secara masif sesuai dengan  perintah dari komando atas terus melaksanakan vaksinasi guna membantu pemerintah Kota Tasikmalaya menghadapi pandemi covid 19.    Jangan ragu dan jangan takut untuk divaksin karena Lanud Wiriadinata didukung oleh tenaga kesehatan dan vaksinator yang handal dibidangnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel