Berita

LANUD WIRIADINATA SUMBANG 41 KANTONG DARAH

Dibaca: 8 Oleh 15 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-63 Lanud Wiriadinata bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di Rumah Sakit Lanud Wiriadinata, Rabu ( 14/7 ). Hadir menyaksikan kegiatan tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 / D I Lanud Wiriadinata.

Peserta donor darah kali ini diikuti oleh anggota Lanud Wiriadinata baik militer maupun Pns, PIA Ardhya garini Cabang 7 / D I dan PT. Dahana . Di tengah-tengah kegiatan donor darah Komandan Lanud mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas warga Lanud Wiriadinata dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Tasikmalaya, karena setetes darah yang kita donorkan akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.

Kegiatan ini di koordinir oleh Pjs. Kepala Kesehatan Rumah Sakit Lanud Wiriadinata Drg. Fathur Rochman, dari kegiatan tersebut berhasil terkumpul sebanyak 41 kantong darah (250 ml), pada pelaksanaannya melibatkan beberapa tenaga medis gabungan dari Rumkit Lanud Lanud Wiriadinata dan PMI Cabang kota Tasikmalaya yang diketuai oleh Dr. Tata T. Rahman.

Baca juga:  Entry Briefing Danlanud Adisutjipto : Inovasi dan Improvisasi Mutlak Diperlukan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel