Berita

LANUD WIRIADINATA SUMBANG 50 KANTONG DARAH

Dibaca: 1 Oleh 27 Mar 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke 67 HUT TNI Angkatan Udara Lanud Wiriadinata bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di Gedung Serbaguna Lanud Wiriadinata, Rabu (27/3). Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos dan Komandan Brigif 13 Galuh Kolonel Inf. M. Farid Mar’uf turut mendonorkan darahnya, diikuti anggota Lanud Wiriadinata, Pia Ardhya Garini Cab. 7 / D., PPAU dan undangan dari satuan samping seperti Brigif 13 Galuh, Pertamina dan PT.DI.

Sebelum mendonorkan darahnya, Komandan Lanud mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara rutin dan sekaligus memperingati ke 67 HUT TNI Angkatan Udara. Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu Pemerintah Kota Tasikmalaya khususnya melalui PMI Cabang Tasikmalaya yang telah bekerja sama dengan Yayasan Setetes darah dan Sejuta harapan dalam rangka mengatasi kekurangan darah di Kota Tasikmalaya. Selain itu kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan serta solidaritas warga Lanud Wiriadinata dalam membantu masyarakat. Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, katanya.

Baca juga:  Gelar Perlengkapan Jelang Praktek Terjun Siswa Susparadas A-179

Kegiatan donor darah ini melibatkan beberapa tenaga medis gabungan dari Kesehatan Lanud Wiriadinata serta PMI Cabang Kota Tasikmalaya, dari kegiatan tersebut berhasil dikumpulkan 50 lebih kantong darah. (Pentak Lanud Wir).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel