Berita

LANUD WIRIADINATA SUMBANG 57 KANTONG DARAH

Dibaca: 5 Oleh 04 Nov 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke – 64 Pomau dan HUT Pia Ardhya Garini ke 54, Lanud Wiriadinata bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di Rumah Sakit Lanud Wiriadinata, Kamis (4/11). Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal mendonorkan darahnya yang pertama, diikuti anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira,Bintara, Tamtama , Pns dan anggota Pia Ardhya Garini Cab. 7 / D. I Lanud Wiriadinata. 

Sebelum mendonorkan darahnya, Komandan Lanud mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan tujuan membantu Pemerintah Kota Tasikmalaya khususnya melalui PMI Cabang Tasikmalaya yang telah bekerja sama dengan Yayasan SETARA program PEDULI THALASSAEMIA mengatasi kekurangan darah di Kota Tasikmalaya. . Selain itu kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan serta solidaritas warga Lanud Wiriadinata dalam membantu masyarakat. Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan., katanya.

Kegiatan donor darah ini dikoordinir oleh Kepala Kesehatan Rumah Sakit Lanud Wiriadinata Lettu Kes dr. Arie Setyawan dengan melibatkan beberapa tenaga medis gabungan dari Rumkit Lanud Wiriadinata dan PMI Cabang Kota Tasikmalaya, dari kegiatan tersebut berhasil dikumpulkan sebanyak 57 kantong darah.

Baca juga:  RSAU Soemitro Lanud Muljono Tekan penyebaran Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel