Berita

Lanud Wiriadinata Terima Ransus Polisi Militer dari Kasau

Dibaca: 9 Oleh 03 Des 2021Desember 6th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 03 at 15.00.22
#TNIAU 

TNI AU.   Pentak Lanud Wiriadinata (6/12) Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo S.M, M.M., menerima langsung penyerahan ransus Polisi Militer dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P di Mako Pusbekmatau Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kamis (2/12/2021)

Dalam sambutannya Kasau mengatakan Polisi Militer TNI Angkatan Udara sebagai penegak disiplin dan penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara memerlukan fasilitas dan dukungan operasional kendaraan khusus untuk menunjang tugas pokoknya. Selain itu menurut Kasau Pomau juga merupakan salah satu etalase dari TNI Angkatan Udara. Sebanyak 130 Ransus Polisi Militer yang terdiri dari 10 unit mobil patroli, 40 unit mobil kawal, 37 unit motor kawal 900 cc dan 43 unit motor kawal 250 cc akan di bagikan kepada seluruh Lanud di jajaran TNI AU. Selanjutnya Kasau berharap agar kendaraan yang telah diserahkan dapat bermanfaat bagi satuan jajaran dan senantiasa dirawat dengan baik.

Pada agenda tersebut Lanud Wiriadinata mendapat alokasi ransus Polisi Militer berupa 1 unit mobil kawal Daihatsu Terios dan 2 unit motor kawal Yamaha 250 cc. Pada kesempatan ini pula Komandan Lanud Wiriadinata mengungkapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Staf Angkatan Udara dan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara atas atensi yang diberikan kepada Lanud Wiriadinata. Seiring dengan hal tersebut Komandan Lanud Wiriadinata berharap bahwa kedepan tugas pengawalan maupun tugas lainnya yang memerlukan dukungan kendaraan khusus dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

Baca juga:  Sosialisasi Komunikasi Potensi Dirgantara di Lanud Rsn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel