Berita

Lanud Wiriadinata Turut Berpartisipasi Tanam Mangrove di Pangandaran

LANUD WIRIADINATA TURUT BERPARTISIPASI TANAM MANGROVE DI PANGANDARAN
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata diwakili oleh Danpos Parigi menghadiri kegiatan Penanaman Mangrove secara serentak dalam rangka HUT ke-74 TNI di Pantai Bojongsalawe Karangjaladri Kecamatan Parigi Kabupaten Pangndaran, Senin (7/10).

Kegiatan ini digelar oleh Pangkalan TNI AL Bandung dalam rangka pemecahan rekor penanaman mangrove terbanyak yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan dibuka langsung oleh Danlanal Bandung, Kolonel Laut (P) Sunar Solehudin dengan tema “Selamatkan Bumi untuk Anak Cucu Kita.”

Danlanal Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehudin menyampaikan tujuan dalam rangka menciptakan lingkungan masyarakat yang indah dan asri serta untuk menahan abrasi daerah pantai yang diakibatkan oleh gelombang air laut serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dan  masyarakat serta Intansi Pemerintahan lainnya.

“Kegiatan penanaman Mangrove ini di selenggarakan secara serentak dalam rangka memperingati HUT   ke-74  TNI,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, pimpinan dan anggota DPRD Pangandaran, Kepala BPDASHL Cimanuk-Citanduy, Kadis Kelautan dan Perikanan Pangandaran serta undangan lainnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel