Berita

LANUD WMI GELAR UPACARA PERINGATAN HUT KE- 59 KOOPSAU

Dibaca: 3 Oleh 16 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tidak terasa sudah 59 tahun Koopsau telah berdiri. Dengan bertambahnya usia secara otomatis tuntutan akan kinerja Koopsau beserta jajarannya dalam mengawal penegakkan hukum dan penegakkan kedaulatan NKRI akan semakin tinggi. Untuk itu sebagai insan Angkatan Udara kita semua harus bisa menjawab akan tuntutan tersebut.

Pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2010 Lanud WMI melaksanakan upacara parade sebagai bentuk rasa syukur Koopsau dalam menginjak usia ke 59. Upacara dilaksanakan tepat pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan Mako lanud WMI, dan diikuti oleh seluruh personil Lanud WMI. Walaupun diiringi sedikit hujan rintik-rintik, namun tidak mengurangi kekhidmatan dari pelaksanan upacara tersebut. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kadislog Lanud WMI Kapten Kal Yudi.

Acara ini digelar selain untuk mengingatkan kita akan usia Koopsau yang telah menginjak usia ke 59 juga untuk meningkatkan motivasi prajurit dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif. Sehingga akan dapat meminimalisir pelanggaran-pelanggaran hukum yang banyak merugikan karir prajurit. Untuk itu dilandasi semangat Hari Ulang Tahun ke- 59 Koopsau, Lanud WMI bertekad meningkatkan profesionalisme prajurit serta siaga senantiasa mempertahankan NKRI.

Baca juga:  Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel