Berita

LANUD WMI MENGIKUTI HALAL BIHALAL PEMPROV. SULTRA

Dibaca: 47 Oleh 27 Sep 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Personel Lanud WMI mengikuti halal bihalal yang diadakan Pemprov Sultra. Acara diadakan di Kantor Gubernur Sultra dan diikuti oleh jajaran pemerintah Pemprov, TNI, Polri, Pers, TP-PKK, PNBI, dan BKMT, Kamis (23/9).

 

Dalam sambutannya Gubernur Sultra H. Nur Alam, SE menyampaikan bahwa acara ini merupakan media bagi kita semua untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi, hubungan yang harmonis, sehingga berdampak pada pertalian persaudaraan, kerja sama yang kompak sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi dalam membangun propinsi Sultra menuju kearah yang lebih maju.

 

Beliau menambahkan bahwa dalam suasana Idul fitri ini marilah kita semua saling bermaaf-maafan memulai segala sesuatunya dari no lagi, melupakan pemasalahan yang sudah terjadi, sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis di segenap lapisan di wilayah Sultra ini.

 

Setelah sambutan gubernur selesai dilanjutkan dengan bersalam salaman secara bergiliran. Dan sebagai penutup diadakan ramah tamah dengan mencicipi hidangan yang sudah disiapkan. Acara sendiri tampak berlangsung sangat meriah dengan dihibur oleh penyanyi-penyanyi lokal Kendari yang menambah suasana menjadi lebih akrab.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS KUNJUNGI SATRAD 224 KWANDANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel