Berita

LANUD WMI SELENGGARAKAN KARYA BHAKTI HUT KE-65 TNI DI KENDARI

Dibaca: 4 Oleh 27 Sep 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Wolter Monginsidi (WMI) pada tahun ini bertindak sebagai koordinator pelaksanaan HUT ke- 65 TNI, yang rangkaiannya dimulai pada hari Jumat 24 September 2010 yaitu berupa karya bhakti melaksanakan kurve lapangan eks. MTQ Kendari. Tempat ini dipilih sebagai tempat Karya Bhakti karena terdapat tugu persatuan yang merupakan kebanggaan warga Kendari yang letaknya pun berada di jantung kota Kendari.

 

Dimulai pukul 08.00 segenap unsur TNI baik dari AD, AL, maupun AU sendiri mengerahkan pasukannya untuk melaksanakan kurve di lapangan MTQ. Dari AD ada Korem 143/HO, Kodim, dan Bataliyon 725, dari AL ada Lanal Kendari, dan dari AU sendiri yaitu dari Lanud WMI. Kurve meliputi membersihkan parit, rumput, sampai pengecatan pagar dan bangunan di MTQ. Semuanya mengikuti kurve dengan penuh semangat dan melaksanakan sesuai dengan sektor masing-masing yang sudah diarahkan oleh koordinator. Bertindak sebagai koordinator dari Lanud WMI yaitu Letda Kal Yazid.

 

Kegiatan ini selain merupakan dalam rangka HUT TNI juga untuk menumbuhkembangkan sifat kepeduliaan TNI terhadap lingkungan hidup, dimana kebersihan merupakan pangkal dari keindahan. Sehingga jika lingkungan bersih, kota juga akan tampak lebih indah.

Baca juga:  Warga Lanud Ngurah Rai Gelar Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel