Berita

Lanud  Yku Terima Tim Sosialisasi SPT Tahunan 

Lanud  YKU Terima Tim Sosialisasi SPT Tahunan  Dari KPP Pratama Timika
#TNIAU 

TNI AU. Pelaporan pajak tahunan yang dilakukan dengan cara menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dengan menggunakan e-Filing, masih merupakan sebuah kesulitan sehingga perlu mendapatkan sosialisasi tentang bagaimana cara menyampaikan SPT dengan e-Filing. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, menyampaikan laporan SPT termasuk pembayaran pajak adalah sebuah keharusan. kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Rabu (4/3).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., dalam sambutanya menyampaikan bahwa SPT Tahunan merupakan kewajiban setiap warga negara Indonesia, termasuk anggota Lanud Yku. “Kita semua wajib menyampaikan SPT Tahunan yang sekarang di permudah dengan adanya e-Filing, hanya karena ini di lakukan setahun sekali, maka mungkin ada diantara kita yang sudah lupa langkah-langkahnya. Karena itu, kami mengundang Tim Sosialisasi dari KPP Pratama Timika memberikan sosialisasi”. Lebih lanjut dikatakan bahwa tidak hanya sosialisasi yang diberikan tetapi sekaligus di praktekan bagaimana cara menyampaikan SPT Tahunan menggunakan e-Filing. “Harapan saya, dengan sosialisasi dan pelatihan ini, memudahkan kita untuk menyampaikan laporan SPT Tahunan secara tepat waktu

Baca juga:  Latihan Pendahuluan Wing I Paskhas

Hadir dalam acara ini  Tim Sosialisasi dari KPP Pratama Timika untuk memberikan sosialisasi dipimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi I, Mokh Syamsul Bakhri beserta tim dan hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota Lanud Yku.

Lanud  YKU Terima Tim Sosialisasi SPT Tahunan  Dari KPP Pratama Timika

Lanud  YKU Terima Tim Sosialisasi SPT Tahunan  Dari KPP Pratama Timika

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel