Berita

Lanud Yohanis Kapiyau Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2

Dibaca: 3 Oleh 04 Feb 2022Tidak ada komentar
66e08224 d4f2 49c6 8ea6 5ad203ccd879 1
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Yohanis Kapiyau dalam hal ini Klinik Bhuwana melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 yang digelar di Jalan Hasanudin Kabupaten Timika Papua. Kamis, (3/02/2022).

Tim vaksinator Klinik Bhuwana bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Timika menyelenggarakan vaksinasi untuk warga yang bermukim disekitar Pasar Sentral dan juga para pejalan kaki yang kebetulan melewati Jalan Hasanudin Timika.

Dalam keterangannya, Kepala Kesehatan Klinik Bhuwana Lanud Yku Lettu Kes dr Danar Pratama mengatakan, vaksin yang dilaksanakan kali ini, merupakan program pemerintah dengan jenis Sinovac  dosis 1 dan 2.

Pemilihan tempat Jalan Hasanudin untuk memudahkan akses masyarakat karena letaknya berada di pinggir jalan persis, sehingga tidak menyulitkan bagi warga untuk mencari. Disamping itu, Kakes Klinik Bhuwana juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang hadir untuk mengajak dan mengingatkan masyarakat yang lain dengan kesadaran sendiri untuk melaksanakan vaksin.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono ditempat berbeda menyampaikan, akan selalu  mendukung penuh dalam pelaksanaan vaksin ini, dan berharap warga Timika dan juga para pendatang untuk tetap melaksanakan prokes ketat agar wabah ini segera berakhir. “ucap Danlanud..

Baca juga:  Danlanud Menyambut Kedatangan Bapak Menko (PMK) dan Bapak (Menpora) Beserta Rombongan di Bandara Mozes Kilangin Timika.

Pada hari ini tercatat 9.177 Dosis yang sudah tersalurkan, kegiatan berjalan dengan aman dan tetap melaksanakan prokes ketat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel