Berita

Lanud Yohanis Kapiyau Kembali Menyalurkan APD Ke Dinas Kesehatan Kabupaten Timika.

Dibaca: 16 Oleh 18 Mei 2020Tidak ada komentar
Lanud Yohanis Kapiyau Kembali Menyalurkan APD Ke Dinas Kesehatan Kabupaten Timika.
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., menuturkan dengan tegas mendukung dengan penuh upaya  Pemerintah memutus pandemi Covid-19. pernyataan itu disampaikan saat menyerahkan bantuan APD di Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau, Sabtu (16/05/2020).

Dan Beliau kembali menuturkan “Melihat bahwa Pemerintah dan  TNI telah mengambil langkah-langkah yang tegas untuk memutus rantai penyebaran terhadap  Covid-19, Kemudian Beliau mengatakan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Yohanis Kapiyau akan dengan penuh mendukung upaya Indonesia memerangi pandemi Covid- 19.

 Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., mengungkapkan lagi “Bahwa ini merupakan bentuk perhatian dan wujud jiwa sosial dari TNI Angkatan Udara melalui Lanud Yohanis Kapiyau untuk memudahkan, membantu dan menolong seluruh lapisan masyarakat terdampak COVID-19 di Kabupaten Mimika”. ujar Komandan Lanud Yohanis Kapiyau.

“Kami pastikan bantuan bisa tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dalam penyaluran nya kami tetap menerapkan aspek-aspek keamanan dan keselamatan sesuai dengan arahan pemerintah.”

Baca juga:  Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan 10 November Di Palembang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel