Berita

Lanud Yohanis Kapiyau Konsisten Memutus Mata Rantai Covid-19 dengan Tetap Laksanakan Vaksinasi

Dibaca: 0 Oleh 02 Sep 2021Tidak ada komentar
vaksin 2 9 2021
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan vaksinasi Lanud Yohanis Kapiyau masih terus berlanjut di lingkungan Lanud Yohanis Kapiyau bertempat di Mess Rajawali Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Kamis (2/9/2021).

Berdasarkan data yang diperoleh, jenis vaksin adalah Sinovac, hingga saat ini total 7.388 dosis yang telah dilaksanakan, sedangkan untuk hari ini target 100 orang, telah divaksin 43 orang, dengan rincian 37 orang vaksin pertama dan 6 orang yang melaksanakan vaksin kedua dengan tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker dan prokes ketat selama pelaksanaan vaksin.

Kegiatan serbuan vaksinasi dimulai sejak pagi pukul 08.00 hingga 15.00, dan terlihat masyarakat sudah mulai berdatangan demi mendapatkan vaksinasi tahap satu dan juga tahap dua. Untuk vaksin kali ini di tujukan kepada masyarakat umum, dan juga para pelaku perjalanan yang melewati wilayah Lanud Yohanis Kapiyau.Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini bekerjasama antara Nakes Klinik Bhuana Lanud Yohanis Kapiyau dengan Nakes Satrad 243 Timika dan untuk vaksin didapat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Timika.

Baca juga:  50 Perwira Lulus Seleksi Suspajemen A-14 di Sekkau

Dalam pencapaian target vaksinasi ini, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono menyatakan bahwa Lanud Yku menargetkan sesuai dengan petunjuk Satgas Covid Nasional berapapun yang akan diberikan ke kami, akan kami laksanakan dan diharapkan dengan tercapainya target vaksinasi ini maka dari itu Danlanud meminta kesadaran bersama untuk saling membantu, penerapan protokol kesehatan dengan disiplin yang merupakan modal awal bagi kita semua dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel