Berita

Lanud Yohanis Kapiyau Terus Berupaya Tingkatkan Vaksinasi Di Wilayah kabupaten Mimika

Dibaca: 2 Oleh 06 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 05 at 14.32.49 2
#TNIAU 

TNI AU. Dalam mendukung Program Vaksinasi Nasional guna mencapai Herd Immunity Masyarakat Indonesia, Lanud Yohanis Kapiyau terus berupaya meningkatkan layanan vaksinasi, dengan menerjukan para Tenaga Kesehatan (Nakes) Klinik Bhuwana dari tanggal 05 April – 30 April 2022, bertempat di klinik bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau. Selsa(5/4/2022).

Percepatan vaksinasi yang terus di lakukan oleh tenaga kesehatan Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiayau ini, disambut antusias oleh berbagai kalangan masyarakat. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono menjelaskan bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity. Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi Covid-19 ini adalah vaksinasi. “Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun angka kasus Covid-19 sudah mulai menurun dan sudah menerima vaksinasi harus tetap melaksanakan protokol kesehatan”. Ujar Danlanud.

Baca juga:  Sertijab Asops Koopsau II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel